Senin, 08 Februari 2016

saksi ku

Diposting oleh Unknown di 09.09
Tuhan .....
masih ingatkah kejadian 5 tahun lalu
dimana sebuah kecelakaan motor yg pernah kulalaui
dikala itu...
aku dan saudara perempuanku disalahkan
dimana ada seorang saksi yang bersaksi
yang mengatakan kami salahhhhh
dan semua orang yang melihat setelah kejadian
seolah mereka tau persis kronologi yang telah terjadi
bercerita seolah telah selesai menonton sebuah video kecelakaan.
kamipun tidak dapat menuntut banyak
karna semua mata tertuju pada kami
dan memponis kamilah yang telah salah
kecuali mata mu mata mu mata mu mata mu
yang masih membela hati kami raga kami
sehingga tidak sedikitpun cacat yang kau titipkan sewaktu kejadian itu.
tuhan apa kabarnya seorang saksi yang telah bersaksi pada waktu itu
apakah dia masih seperti kami....
sampaikan salam ku pada dia tuhan
karna dari kejadian itu lah aku baru tersadar
benar tidak selalu benar,salah tidak selalu salah.

sudah kami bayangkan ini pasti berlalu
sampai sekarang sudah hampir 5 tahun berlalu
kami masih diberi kesehatan tanpa cacat sedikitpun
mata kami pikiran kami alhamdulilah masih sempurna
dan berfungsi seperti pertama kali engkau berikan

dan pada pagi ini
aku
aku
bersaksi kepada mataku
pikiranku dan tanganku,
mereka tidak salah
mereka masih sehat
dan mereka masih searah

dan
aku
aku
berharap sehatkan
mata,pikiran dan tangan mereka
hypermart 08-02-16

0 komentar:

Posting Komentar

 

blog faris ini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos