Sabtu, 20 Februari 2016

cara yang independen

Diposting oleh Unknown di 09.15
punya cara tersendiri untuk kedepan
meskipun banyak halangan yang datang
tapi aku yakin aku bisa melaluinya
tapi kadang aku sempat berburuk sangka
namun maaf kan aku tuhan...
aku tau ini cara mu agar aku kuat
aku memang bukan seorang yang patuh atas perintahmu
tapi ketahuilah yakin ku apa yang engkau ketahui saat ini tuhan
aku tidak pernah kecewa dengan doa yang engkau ajarkan melalui ibu ibu ibu
dan jika bila itu terjadi maaf ku kepada mu dan restu ibu

hari ini tuhan ...
ku ceritakan sedikit kejadian yang kadang membuat aku bingung
kejadian yang membuat dosa ku bertambah
kejadian yang membuat aku tidak mengerti
hampir 3 tahun tuhan..
aku tidak pernah semarah ini
aku tidak pernah sesakit ini
aku tidak pernah bercerita begini
hari ini seolah seseorang ingin membicarakan tentang sebuah rezeki masa depan
ada di tangan atasan.namun aku berusaha berpikir jernih semua itu ada di genggamanmu dan caraku

tuhan
maafkan aku telah meremehkan wanita yang telah engkau ciptakan
ajari aku lebih bijak lagi tuhan untuk bisa belajar dari apa yang telah engkau ciptakan


0 komentar:

Posting Komentar

 

blog faris ini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos