Jumat, 30 November 2012

KEBODOHAN bulan

Diposting oleh Unknown di 06.48


            Meskipun malam itu tak di temani bulan,tapi ketahuilah malam tak pernah mempercepat sedetikpun sebagai malam.rela menunggu sampai malam menjadi samar-samar.bulan pun akan menghilang lagi,namun begitulah ketegaran malam melewati malam-malamnya.tak harus bagi malam larut dalam malam-malamnya.malam terus melangkah meskipun sendiri tapi dia yakin meskipun bulan tak terlihat,namun support dari bulan terus ada.
Kehidupan ini hampir sama dengan malam yang tanpa bulan,seorang bulan lagi menjauh,jauh sekeli dari malam namun bulan akan tetap terang. tak perlu putus asa melewati  malam karna suatu saat bulan akan datang menemani hari-hari.seperti dulu selalu menghabiskan malam bersama bulan,sehingga tak pernah mau ada nya siang.begitulah ego nya,lupa kalau hidup itu harus teratur ada malam dan ada siang.
Sekarang malam sendiri tanpa bulan,banyak kesalahan yang saya lakukan kepada bulan,sehingga bulan enggan menemani dan menghabiskan malam-malam. menyesal atas perbuatan yang pernah di lakukan, mengakui salah.meminnta maaf,tapi apakah sekali salah akan tetap salah. ke malam-malam berikutnya.hampir satu tahun mengenal bulan,tapi bulan belum mengetahui segalanya tentang malam.bulan jangan pernah lupa waktu bahagia saat bersedih saat berbagi.bulan akan menunggu waktu purnama tiba, akan menceritakan apa yang di lewati tanpa bulan.a

0 komentar:

Posting Komentar

 

blog faris ini Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos